Fenomena Terek Menerek Di Twitter

Terek atau mengejek di dunia maya sudah menjadi hal yg biasa, tapi setelah muncul social network Twitter, fenomena ini smakin menggila. 

Byk ditemukan account twitter yg orientasinya mengejek dgn memention org yg dituju...
Misalnya account @mentionke yg berskala nasional yg followersnya byk kemudian muncul @soal_dsundels yg adminnya sudah pasti org makassar :D (hey hey siapa dia....)

Tapi apakah account2 ini melanggar etika dlam dunia maya ??? Saya berasumsi hal ini tidaklah melanggar etika selama dia tidak masuk ke ranah SARA ataupun hal yg "sangat sensitif" bagi yg dituju (si korban mention).

Terek menerek di dunia maya, malah membuat qta smakin akrab dgn teman2 qta di dunia maya, karena fenomena ini tujuannya hanyalah sekdar "Joke" belaka. 

So... Yg merasa pernah diterek oleh acc @mentionke ataupun @soal_dsundels jangan pernah merasa risih selama hal itu tdk berbau SARA & "sangat sensitif" bagi kalian. Anggaplah hal2 ini sbg bentuk perhatian dunia maya kepada anda :D & juga utk melatih kesabaran anda...
 
Sebaiknya anda yg merasa menjadi korban tereklah yg lebih pintar bersikap, jangan sampai anda menyikapinya dengan penuh emosi.

Piss smuaaa...

S.Maronie
22 Maret '11
06.04pm
@phoenam boulevard 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesadaran & Kepatuhan Hukum

Pengertian & Kegunaan Bahasa Hukum

Pengertian & Sumber Hukum Perbankan